SISTEM INFORMASI PENCATATAN PERSEDIAAN STOK BARANG BERBASIS WEB PADA SHAHIA HOMEDECORE

  • Lintang Mustika Universitas Teknologi Digital
  • Surono Universitas Teknologi Digital
Keywords: Barang, Inventori, Pencatatan, Persediaan

Abstract

Bagian penting dari program pemantauan aset bisnis untuk menghentikan manipulasi aset, khususnya yang berkaitan dengan inventaris, adalah sistem inventaris. Mencari data adalah tujuan dari penelitian ini. inventaris Shahia Homedecore. Dalam penyelidikan ini, metodologi deskriptif kualitatif digunakan. Data primer dikumpulkan melalui observasi dan wawancara, sedangkan data sekunder dikumpulkan dari buku, fakta, catatan, dan makalah yang berkaitan dengan pelacakan inventaris Shahia Homedecore..

Analisis kuantitatif adalah teknik analisis data yang digunakan. Hasil penelitian Shahia Homedecore mengenai monitoring inventaris belum sempurna karena terjadi duplikasi pekerjaan di setiap area. Kesalahan dalam pencatatan dapat terjadi akibat hal ini. Hingga saat ini, kru pembukuan terus bergilir sesuai dengan hari kerja. Standarisasi tugas yang diberikan kepada setiap karyawan akan menjadi penting di masa depan untuk memungkinkan pencatatan dan pemantauan

Published
2024-04-29
How to Cite
[1]
L. Mustika and Surono, “SISTEM INFORMASI PENCATATAN PERSEDIAAN STOK BARANG BERBASIS WEB PADA SHAHIA HOMEDECORE”, Restikom, vol. 6, no. 1, pp. 39-48, Apr. 2024.
Section
Article